Download Film Penghuni Lain (2015) HD

Film Penghuni Lain download full hd rip


Film horror "Penghuni Lain" merupakan sebuah film bergenre horror terbaru, yang akan di bintangi oleh artis cantik yaitu Feby Febiola dan juga aktor ganteng Marcell Chandrawinata. Film Penghuni Lain di sutradarai oleh Roman Malik dan di tulis skenarionya oleh Delbin Clyte dan Helfi Kardit. Studio Sembilan Production dan 0708 Films yang memproduksi film Penghuni Lain ini akan mulai menayangkan di bioskops tanah air,  mulai 10 Desember 2015.


Sinopsis Film Penghuni Lain (2015)



Film horor "Penghuni Lain" bercerita tentang sebuah keluarga bahagia yang ingin pindah rumah, meraka yaitu sepasang suami istri bernama David (Marcell Chandrawinata) dan Lisa (Feby Febiola). mereka berdua juga memepunyai seorang anak perempuan yang bernama Putri  (Khania Limantara). 
Di hari-hari awal mereka pindah rumah berjalan dengan baik dan tenang. Akan tetapi suatu hari Lisa mencurigai adanya sesuatu yang aneh dan sering terjadi diarea sekitar rumah mereka. Dia juga sering melihat sosok aneh dan juga adanya sebuah teror oleh seorang nenek tua yang sangat menyeramkan. Nenek tersebut tinggal di sebuah rumah kosong tepat di seberang rumah mereka.


Mereka bertiga mencoba untuk mencari tahu tentang rumah kosong tersebut, akan tetapi tidak menemukan apa-apa. Suatu hari ketika Putri menyelidiki adanya hal yang mencurigakan di dalam rumah , dia menemukan sebuah telpon tua. dan ternyata telpon tersebut ada 
penghuninya.Dari saat itulah Putri sering mengalami hal hal yang anah dan juga menyebabkan dia kesurupan atau kerasukan makhluk halus


Suatu ketika David berusaha untuk mencari tahu apa yang sebenarnya terjadi di dalam rumah kosong tersebut. dan dia juga ingin memebongkar rahasia yang menyebabkan mengapa keluarganya dihantui dan diteror makhluk-makhluk halus tersebut.


Review Film Penghuni Lain (2015)

Penghuni Lain merupakan sebuah film horror terbaru di indonesia, di film Penghuni Lain ini ciritanya akan berputar tentang sebuah keluarga 
yang terdiri dari bapak, ibu dan seorang anak yang mendapatkan sbuah teror dari makhluk halus yang berada di sebrang rumah mereka, tepatnya di dalam sebuah rumah kososng.


Film Penghuni Lain akan di bintangi oleh Marcel Chandrawinata, Feby Febiola dan Igor Saykoji dan juga Khania Limantara. Ravi Pridhnani dan Helfi Kardit rela menguras uang senilai 3 miliar untuk membuat film berjudul Penghuni Lain ini.

Detail Cast dan Crew Film Penghuni Lain (2015)

Genre : HorrorProduser : Ravi Pridhnani, Helfi KarditSutradara : Roman MalikPenulis : Delbin Clyte, Helfi KarditPemain Film Penghuni Lain :
Marcel Chandrawinata sebagai (David)Feby Febiola sebagai (Lisa)Igor Saykoji sebagai ()Khania Limantara sebagai (Putri)
Produksi : Studio Sembilan Production, 0708 FilmsTanggal RIlis : 10 Desember 2015Durasi FIlm : - Menit



Download Link

Download via mediafire
Alternative Download via uptobox